SALAH satu petenis ternama dunia, Serena William, memang bersahabat karib dengan Duchess of Sussex, Meghan Markle sejak lama. Tidak heran, mereka pun kerap bertemu meskipun Meghan Markle telah menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

Menjadi sepasang sahabat karib, masing-masing baik Meghan Markle ataupun Serena diketahui tak segan untuk memberikan dukungan yang begitu kuat sebagai sahabat.

Seperti kali ini misalnya, Meghan rela terbang jauh-jauh dengan menumpangi pesawat komersil biasa dari London menuju Amerika, demi menghadiri menonton langsung Serena bertanding di final US Open 2019.

demi menghadiri menonton langsung Serena bertanding di final US Open 2019.

Menonton langsung pertandingan final tenis sang sahabat, Meghan bergaya simpel. Ibu dari Archie Windsor ini diketahui mengenakan denim dress keluaran lini fesyen by J.Crew dipadukan bersama coat warna light gray.

Tidak hanya itu, mata tajam beberapa juru foto yang ada di lokasi mendapati ternyata Meghan Markle juga mengenakan seutas kalung berbandul emas. Tapi jangan salah, kalung berbandul emas yang dipakai Meghan ini, ternyata bisa dibilang adalah aksesori yang sangat murah untuk ukuran dipakai anggota keluarga kerajaan seperti Meghan.

Menurut laporan Daily Mail, kalung Meghan ini adalah salah satu koleksi keluaran lini perhiasan, Mini Mini Jewels. Kalung emas 14 karat Meghan ini terlihat memiliki dua bandul emas yang di-custom spesial.

Tidak hanya dihiasi berlian, namun juga lengkap dengan ukiran simbol huruf H dan A. Bentuk tribut dari Meghan untuk dua orang pria tercinta dalam hidupnya, sang suami, Pangeran Harry dan sang putra, Archie Windsor.

Meghan untuk dua orang pria tercinta dalam hidupnya, sang suami, Pangeran Harry dan sang putra, Archie Windsor.

Mengejutkan, sebagaimana dikutip Harpersbazaar, harga satu bandul tag kalung emas ini hanya USD250 atau kurang lebih Rp3,5 juta saja. Mungkin bagi Meghan Markle, keren tidak perlu mahal, asal memiliki makna yang dalam.

Sekadar informasi, dalam US Open 2019 di Arthur Ashe Stadium, Petenis putri asal Kanada, Bianca Andreescu, berhasil merebut trofi juara usai menundukkan wakil tuan rumah, Serena Williams dengan skor 6-3 dan 7-5 dalam waktu 1 jam 40 menit.

Hasil ini menjadi sebuah kejutan mengingat Williams sangat difavoritkan keluar sebagai juara. Sementara, Andreescu yang masih berusia 19 tahun tampil begitu luar biasa hingga membungkam Williams di hadapan publik AS.

  Hasil ini menjadi sebuah kejutan mengingat Williams sangat difavoritkan keluar sebagai juara.

ori