LONDON – Salah satu legenda Chelsea, Pierluigi Casiraghi, mengaku terkesan dengan performa apik ujung tombak mantan klubnya itu saat ini, yakni Tammy Abraham. Casiraghi juga memberikan saran kepada Abraham untuk bisa menjelma sebagai penyerang handal di masa depan.

Sebagaimana diketahui, Abraman memang menjadi tumpuan Chelsea dalam urusan mencetak gol di musim 2019-2020. Hukuman larangan transfer yang diterima Chelsea, membuat mereka mau tak mau memberikan kepercayaan tersebut kepada Abraham.

Tammy Abraham

Abraham sendiri sejatinya mampu menjawab kepercayaan tersebut. Bagaimana tidak dari empat laga yang sudah dijalani Abraham bersama Chelsea di Liga Inggris 2019-2020, ia berhasil menyumbangkan empat golnya.

Baca Juga: Chelsea Cari Sponsor Baru, Siapa Berminat?

Ketajaman Abraham bersama Chelsea sejauh ini memang tidak mengejutkan banyak pihak. Terlebih sepanjang musim 2018-2019, Abraham memang tampil sangat tajam bersama Aston Villa di divisi Championship dengan torehan 26 gol dari 42 pertandingan.

Performa menjanjikan yang diperlihatkan Abraham tersebut membuat Casiraghi pun tak tahan memberikan pujiannya. Casiraghi juga memberikan sejumlah saran yang bisa diikuti Abraham jika ingin menjadi salah satu penyerang disegani di masa depan.

Tammy Abraham

“Tammy Abraham memulai dengan sangat baik, dia memiliki talenta serta kualitas,jadi saya berharap dia bisa melakukan apa yang dilakukan saat di Championship pada level ini,” ucap Casiraghi, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (7/9/2019).

Baca Juga: Ingin Chelsea Terus Menang, Lampard Diminta Lupakan Gaya Bermain Cantik

“Dia adalah anak muda yang harus menutup telinganya dan tidak mendengarkan komentar-komentar negatif terhadapnya. Untuk tumbuh, Anda harus melakukan kesalahan dan dia harus mempunyai hak untuk melakukannya,” tutup pria berkebangsaan Italia tersebut.

ori