JAKARTA – Karier Iko Uwais di pentas Hollywood semakin menanjak dari tahun ke tahun. Setelah terakhir tampil di serial Netflix Wu Assassins, suami Audy Item ini kabarnya sedang dilirik untuk bermain di film G.I. Joe: Snake Eyes.

Iko Uwais dilirik untuk memerankan tokoh Hard Master, guru Snake Eyes yang memiliki kemampuan bela diri luar biasa dan menguasai ilmu pedang. Karakter Snake Eyes sendiri akan diperankan oleh bintang film Crazy Rich Asian, Henry Golding.

Baca juga: Banyak Tanggung Jawab di Wu Assassins, Iko Uwais: Pusing

Iko Uwais

Dalam sebuah kesempatan wawancara di acara Soundrenaline 2019, Ricky Siahaan selaku manajer Iko Uwais telah mengonfirmasi kabar tersebut. Ricky dan Iko kini tinggal menunggu kontak dari pihak produksi film.

Karakter Snake Eyes ini sebenarnya sudah pernah muncul dalam beberapa film G.I. Joe seperti The Rise of Cobra dan Retaliation. Saat itu Snake Eyes diperankan oleh Ray Park namun wajahnya tak pernah diperlihatkan.

Baca juga: Alhamdulillah, Aktris Marcella Simon Menjadi Mualaf

Iko Uwais

Snake Eyes adalah ninja berpakaian serba hitam yang tidak pernah berbicara atau menunjukkan wajahnya. Ia bergabung dengan kelompok militer G.I. Joe dengan latar belakang yang masih belum jelas.

Film selanjutnya diharapkan bisa mengulas tokoh Snake Eyes dengan lebih jelas lagi. G.I. Joe: Snake Eyes akan memulai syuting di Vancouver dan Tokyo pada musim gugur nanti.

ori