JAKARTA – Kumalasari masih jadi target aksi bullying netizen di media sosial. Selain dampak dari kasus ujaran ikan asin, beberapa tindakan Kumalasari juga dianggap mengundang kontroversi oleh sejumlah kalangan.

Baca Juga: Gunakan Bahasa Inggris, Barbie Kumalasari Disindir karena Salah Grammar

Sejatinya, Kumalasari tidak menanggapi cibiran warga dunia maya secara berlebih. Namun sikap berbeda ditunjukan sang ibu, Fadela.

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Fadela mengaku sakit hati menyaksikan buah hatinya jadi sasaran perundungan.

Barbie Kumalasari

“Sakit sih (melihat Kumalasari) dibully sama netizen,” ungkapnya, Rabu (18/9/2019).

Fadela dalam kesempatan yang sama mengatakan, orang-orang yang menghina Kumalasari hanya asal menghakimi. Sebab sebagai orangtua, Fadela paham betul akan karakter putrinya yang sangat berbeda dari penilaian masyarakat.

Kumalasari

“Masyarakat yang enggak tahu pribadi dia. Mereka hanya lihat dari casingnya saja ya, karena memang berawal dari ikan asin itu terus dia langsung dibenci sama masyarakat yang ada provokatornya sampai sekarang,” kata dia.

“Saya sih sakit hati, kok orang ada yang jahat kayak gitu sama anak saya,” lanjut Fadela.

Barbie Kumalasari

Sayang, tak banyak yang bisa Fadela lakukan untuk membela putrinya. Dia hanya bisa menguatkan Kumalasari lewat dukungan moral.

Baca Juga: Asyik Joget, Nikita Mirzani Tepergok Tak Kenakan Bra

“Saya hanya bilang dia harus kuat. Ini ujian buat dia. Kan Tuhan enggak tidur. Bahwa di dunia ini setiap orang dikasihani sama yang di atas,” jelas Fadela.

ori