MALMO – Kontrak penyerang Los Angeles (LA) Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, dipastikan bakal berakhir pada Desember 2019 mendatang. Namun, meski akan segera berakhir tapi kedua kedua belah pihak justru tak memperlihatkan itikad baik untuk mengadakan kontrak yang baru.

Jika hal itu terjadi hingga akhir tahun, maka Ibrahimovic bakal menjadi free agent pada bursa musim dingin 2020. Tentu menarik menantikan klub mana yang akan dipilih oleh Ibrahimovic untuk terus memperpanjang kariernya di dunia sepakbola.

Baca Juga: Ibrahimovic Senang Pernah Bekerja Sama dengan Ancelotti

Ibra saat masih berada di Milan

Ternyata, Ibrahimovic pun sudah memiliki satu tujuan yang bisa ia ambil jika benar-benar tak memperkuat LA Galaxy lagi. Tujuan selanjutnya Ibrahimovic itu adalah dengan kembali bermain di Liga Italia.

Menurut pemain berkebangsaan Swedia itu, ia akan senang 100% jika memiliki kesempatan kembali bermain di Liga Italia. Ia pun yakin meski dirinya sudah tidak muda lagi, yakni sudah berusia 38 tahun, namun dirinya percaya masih mampu memberikan perbedaan di setiap pertandingan.

“Itu sudah pasti 100% (ketika ditanyakan apakah dia bakal senang jika kembali bermain di Italia). Saya tahu saya masih bisa membuat perbedaan, baik jika saya bermain di Italia atau di negara mana pun. Saya lebih baik dari para pemain yang berada di sana saat ini (Liga Italia). Kontrak saya berakhir pada Desember 2019 dan saya tidak tahu apa yang aan terjadi setelahnya,” kata Ibrahimovic, dilansir dari Football Italia, Rabu (9/10/2019).

Ibrahimovic saat masih membela PSG

Ibrahimovic memang sudah sangat mengenal sepakbola Italia lantaran telah bermain di kompetisi itu cukup lama. Tepatnya dari 2004 hingga 2009, terus lanjut lagi 2010 sampai 2012. Dari masa itu, Ibrahimovic pernah merasakan jersey Juventus, Inter Milan, dan juga AC Milan.

ori