JAKARTADewi Sanca semakin terang-terangan mengenai pria yang menghamilinya. Setelah mengungkapkan nama panggilan serta profesi, kini mantan personel Tiga Macan itu membeberkan nama lengkap dan wajah sang pria.

Dalam unggahannya di Instagram, Dewi Sanca meluapkan amarah kepada pria bernama Jonathan Moula itu. “Maaf ya pak dokter Jonathan Moula, tidak usah Anda mengancam saya!! Kemarin saya masih sabar. Itu saya tulis nama lengkap Anda!” tulis Dewi Sanca dalam unggahan yang dia tulis 11 Agustus 2019 lalu.

Dewi Sanca akhirnya membongkar identitas pria yang menghamilinya. (Foto: Instagram)

Tak hanya itu, Dewi Sanca juga mengancam akan membuka skandal pria tersebut dengan wanita lain. “Ada (skandal) dengan perempuan bersuami dan masih banyak lagi!” lanjutnya.

Baca Selengkapnya: Dewi Sanca Bongkar Identitas Pria yang Menghamilinya

Kabar berikutnya datang dari Upiak ‘Tak Tun Tuang’ yang menantang Lucinta Luna untuk bernyanyi. Hal tersebut dilakukannya karena disebut jelek oleh pedangdut yang kental dengan isu transgender tersebut.

“Upiak tantang Lucinta Luna menyanyi. Masalahnya, awal bertemu baik-baik saja. Enggak disangka, dia hina saya di belakang,” tulis Upiak dalam unggahannya di Instagram, Senin (12/8/2019).

Terkait ejekan Lucinta Luna, Upiak juga menyinggung kecantikan sang pedangdut yang didapatkannya dari hasil operasi plastik. “Kalau cantik memang dia (Lucinta) lebih cantik. Tapi soal ke Thailand, Upiak pergi show, bukan operasi plastik,” kata Upiak.

Lucinta Luna kembali berkasus dengan Upiak Tuk Tun Tuang. (Foto: Instagram)

Baca Selengkapnya: Dibilang Jelek, Upiak ‘Tak Tuntuang’ Tantang Lucinta Luna

Isu hangat pagi ini juga datang dari Barbie Kumalasari yang menyudutkan Fairuz terkait kasus bullying yang dialami King Faaz A. Rafiq. Dia mengungkapkan, kejadian itu merupakan dampak dari kasus hukum ikan asin.

“Ya risiko lah. Namanya anak-anak pasti seperti itu. Viral beritanya, pasti psikis anak juga kena,” ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada 13 Agustus 2019.

Barbie Kumalasari kasus bullying yang menimpa anak Fairuz merupakan dampak dari sikapnya yang enggan berdamai. (Foto: Instagram)

Tak hanya itu, Kumalasari juga menilai apa yang terjadi pada Faaz merupakan buntut dari sikap Fairuz yang tak ingin berdamai dengan Galih Ginanjar, Rey Utami serta Pablo Benua. “Dari awal aku sudah bilang kasihan anak. Tapi kan mediasi enggak direspons. Ya sudah.”*

Baca Selengkapnya: Anak Galih Ginanjar Dibully, Barbie Kumalasari Salahkan Fairuz

ori