JAKARTA – Aktris Helmalia Putri akhirnya menanggapi kabar kedekatannya dengan sang mantan kekasih, aktor Indra L. Bruggman. Dia mengaku, kedekatan dengan Indra didasarkan pada urusan profesional.

“Kami kan sedang terlibat dalam sinetron yang sama. Jadi, selama 5 bulan terakhir kami sering ketemu karena proyek ini,” ujar aktris yang akrab disapa Puput ini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

 Helmalia Putri jawab kedekatannya dengan Indra Bruggman. (Foto: Instagram/@indrabruggman)

Menariknya, Puput menjelaskan, Indra Bruggmann sempat menolak tawaran untuk bermain di sinetron tersebut. Namun setelah mempertimbangkan ajakan Puput, dia pun akhirnya menyambut tawaran itu.

Dalam sinetron tersebut, Indra Bruggman dan Helmalia Putri berperan sebagai suami istri. Banyak yang menduga, peran itulah yang menjadi alasan aktor asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu mau bergabung dalam proyek itu.

Baca juga: Rumor CLBK dengan Helmalia Putri, Ini Kata Indra Bruggman 

Sayang saat disinggung mengenai kemungkinan tersebut, Helmalia Putri tidak bisa memberikan jawaban pasti. “Enggak tahu deh. Yang penting, akhirnya dia (Indra Bruggmann) mau menerima tawaran itu,” tuturnya.

 Helmalia Putri jawab kedekatannya dengan Indra Bruggman. (Foto: Instagram/@akuhelmalia)

Sementara mengenai rumor kedekatannya dengan Indra Bruggmann, Puput memilih menanggapinya dengan bijak. Dia mengaku, tak bisa menebak skenario Tuhan tentang jodohnya ke depan.

“Yang pasti, silaturahmi kami saat ini sangat baik. Kami tidak bisa menebak ke depannya bagaimana. Ya sudah, dijalani saja hubungan baik saat ini,” ujar Helmalia Putri.*

Baca juga: Melaney Ricardo Klaim Kehilangan Pekerjaan Gara-Gara Elza Syarief

ori