LONDON – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, tidak mau kehilangan aset masa depannya, Callum Hudson-Odoi, pada musim panas 2019. Sarri ingin melihat Hudson-Odoi tetap menggunakan seragam Chelsea dan berkembang jadi lebih baik lagi.

Nama Hudson-Odoi memang melejit dengan cepat saat ini meskipun baru melakukan debut di tim utama Chelsea pada musim 2018-2019. Hudson-Odoi mampu tampil impresif saat diberikan Sarri kepercayaan main di lapangan.

Callum Hudson-Odoi (Foto: Zimbio)

Penampilan impresif itu membuat Odoi menarik perhatian klub-klub besar Eropa seperti Bayern Munich, Liverpool dan Barcelona. Ketiga tim besar itu menargetkan pemain berpaspor Inggris tersebut pada musim panas 2019.

BACA JUGA: Setelah Bayern dan Liverpool, Barcelona Ikut Incar Hudson-Odoi

Meskipun begitu, Bayern jadi tim yang disebut paling berhasrat untuk mendapatkan jasa Hudson-Odoi pada musim depan. Sebab, Die Roten –julukan Bayern– akan kehilangan dua pemain pentingnya pada akhir musim ini yakni Arjen Robben dan Frank Ribery. Sebab, kedua pemain bintang itu memutuskan untuk gantung sepatu.

Callum Hudson-Odoi (Foto: Twitter/@premierlegue)

Menilik pada fakta itu, maka Bayern akan berusaha keras untuk menemukan penggantinya. Pengganti itu bukan cuma harus memiliki kemampuan bagus tetapi juga bisa menjadi aset masa depan bagi Bayern. Hudson-Odoi merupakan salah satu pemain yang memenuhi kriteria itu sehingga Bayern amat mengidamkan jasanya pada musim depan.

“Dia (Hudson-Odoi) melakukannya dengan sangat baik, tetapi dia perlu meningkatkan lebih banyak (di Chelsea). Potensinya sangat tinggi. Saya tidak ingin dia berhenti membaik. Dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa, tetapi dia perlu meningkatkan lebih banyak. Risikonya adalah berhenti membaik,” ucap Sarri, seperti yang dikutip dari NBCSports, Sabtu (30/3/2019).

(ADP)

sumber

1 KOMENTAR