MNC Travel kembali hadir dalam AirAsia Travel Fair (AATF) 2019 yang digelar di Main Atrium Lippo Mall Puri, Jakarta Barat mulai 4-6 Oktober 2019. MNC Travel hadir dengan menawarkan berbagai paket istimewa untuk pembelian tiket domestik dan internasional.

Dalam partisipasinya, MNC Travel ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya area Jakarta Barat dan sekitarnya, hal ini tentu saja dengan memberikan penawaran berbagai paket tur yang menarik bundling dengan tiket AirAsia dengan harga terjangkau.

Commercial Director MNC Travel, Joneka Kandou, mengatakan Paket tur yang kami jual adalah paket dengan rute penerbangan AirAsia, tentu saja kami hadirkan paket tur yang termasuk best destination nya AirAsia seperti Tokyo, Bangkok, Beijing, Shanghai dan Kuala Lumpur.

Adapun untuk liburan saat Low Season, MNC Travel mempunyai “Paket Jaru (Jalan-Jalan Seru)”.

Adapun untuk liburan saat Low Season, MNC Travel mempunyai “Paket Jaru (Jalan-Jalan Seru)”. Dengan harga special tersedia bagi mereka yang akan berlibur ke destinasi Domestik seperti Labuan Bajo, Nusa Penida Bali, dan Leebong Island Belitung.

Selain itu, MNC Travel mempunyai program promo menarik dimana setiap customer yang melakukan transaksi di booth MNC Travel, pada AirAsia Travel Fair 2019, berkesempatan untuk mengambil undian Fish Bowl Lucky Dip yang berhadiah voucher menginap, voucher themepark, voucher potongan langsung atau merchandise eksklusif dari MNC Travel.

AirAsia Travel Fair 2019 didukung Malaysia dan Thailand Tourism Board serta didukung oleh Permata Bank sebagai bank sponsor.

Permata Bank memberikan promo berlimpah dengan cashback hingga Rp600.000 dan diskon 20% mulai dari kelas promo untuk rute domestik & international untuk semua pengunjung AATF Jakarta. Insentif tambahan ada lebih dari 1.000 merchandise dan undian berhadiah tiket round trip Jakarta – Kuala Lumpur.

Sekadar informasi, MNC Travel memiliki program unggulan yang bertemakan “Explore Indonesia”, MNC untuk mendukung potensi pariwisata di Indonesia khususnya di daerah Kalimantan Barat dalam acara West Borneo Travelution yang diadakan di Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali.

Insentif tambahan ada lebih dari 1.000 merchandise dan undian berhadiah tiket round trip Jakarta - Kuala Lumpur.

Bertemakan “Travel, Solution, and Revolutions of West Borneo in Digital Era 4.0” dan berada di bawah naungan langsung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, MNC Travel bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali memperkenalkan potensi pariwisata daerah Provinsi Kalimantan Barat terutama kepada para pelaku usaha pariwisata di Bali.

Hal senada juga diungkapkan Brand Manager MNC Travel Bali, Dyah Yanuarti. Dia menyatakan sebagai pelaku pariwisata dan memiliki kekuatan media terbesar di Asia Tenggara dalam lingkup MNC Group, tentunya MNC Travel memiliki peranan penting dalam pengenalan dan pemasaran destinasi wisata khususnya destinasi wisata potensial di Indonesia.

ori