JAKARTA – Setelah memanjatkan doa, kini ibunda Cinta Laura buka suara terkait tersebarnya foto tak senonoh sang putri. Ibunda Cinta menyebut jika beredarnya foto-foto tersebut didalangi oleh mantan kekasih Cinta Laura, Frank Garcia.

Namun, Herdianti menegaskan bahwa wanita di foto tersebut bukanlah sang putri. Hal tersebut lantaran foto-foto tersebut hanyalah rekayasa alias editan.

Pernyataan ini dituliskan Herdianti saat membalas komentar dari salah seorang warganet yang menyinggung hal tersebut. Warganet itu menanyakan kebenaran akan foto yang tersebar melalui akun Instagram @soyfrankgarcia.

“Tante, itu yang diposting @soyfrankgarcia foto privasinya kesebar? Apakah itu dihack atau memang sudah putus?,” tanya warganet tersebut.

Baca juga: Beredar Foto-Foto Syur Cinta Laura dan Pria Bule

Secara singkat, Herdiana menegaskan bahwa foto tersebut hanyalah rekayasa. Ibunda Cinta pun mengatakan alasan di balik mantan kekasih Cinta melakukan hal tersebut.

“Editan karena diputusin,” jawab Herdiana singkat.

Sementara itu, ada pula warganet lainnya yang menyarankan agar Herdiana menanamkan nilai agama kepada Cinta. Hal tersebut tentu berkaitan dengan foto tak pantas yang memperlihatkan bintang film Nanny Surveilance itu bersaam mantan kekasihnya.

“Tante, tolong ajarin Cinta hukum-hukum agama buat bekal dalam norma susila dan kehormatannya. Saya jijik lihat postingan @soyfrankgarcia,” ujar warganet lainnya.

Herdiana pun kembali membalas komentar dari warganet. Dia pun kembali menegaskan bahwa foto tersebut hanyalah editan semata.

“”Iya itu editan karena diputusin,” jawab Herdiana.

Baca juga: Firasat Mbah Mijan sebelum Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Seperti diketahui, belum lama ini akun Instagram yang diduga milik mantan kekasih Cinta Laura, @soyfrankgarcia mengunggah potret mesra wanita berdarah Indonesia dan Jerman itu dengan pria yang sempat menjadi kekasihnya. Foto-foto tersebut pun memperlihatan beberapa potret Cinta yang tak jarang hanya mengenakan handuk ketika tengah berdua dengan mantan kekasihnya.

Beberapa foto lainnya pun memperlihatkan Cinta yang tengah berada di atas tempat tidur dengan pria tersebut. Bahkan di salah satu foto, terpampang jelas wanita yang diduga Cinta tengah bericuman dengan pria yang sama.

(sus)

ori