MALANG – Pil pahit harus ditelan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di pentas Indonesia Masters 2019 Super 100. Perjalanan mereka dipastikan terhenti di babak 16 besar setelah takluk dari ganda putra Jepang, Shohei Hoshino/Yujiro Nishikawa, dua set langsung dengan skor 21-23 dan 16-21.

Usai tersingkir, Fajar/Rian pun kini langsung mengalihkan fokusnya ke turnamen berikutnya. Setelah tampil di Indonesia Masters 2019, ganda putra peringkat lima dunia itu akan berlaga di Denmark Open 2019 Super 750 yang akan berlangsung pada 15-20 Oktober 2019.

BACA JUGA: Tersingkir dari Indonesia Masters 2019, Fajar/Rian Akui Ketangguhan Lawan

Sebelum kembali berlatih dan mempersiapkan diri untuk berlaga di Denmark Open 2019, Fajar/Rian mengatakan akan lebih dahulu melakukan recovery. Mereka ingin mengembalikan kondisi tubuhnya setelah bertanding selama tiga pekan beruntun.

Penampilan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Dengan melakukan hal tersebut, Fajar/Rian berharap bisa kembali tampil optimal saat berlaga di Denmark Open 2019. Sebab, mereka tentu saja mengharapkan hasil sebaik mungkin dalam turnamen berlevel Super 750 tersebut.

“Mungkin setelah ini, kami harus balikin kondisi dulu karena sudah hampir tiga minggu berturut-turut ikut turnamen. Ada waktu sekira 10 hari lagi untuk bisa balikin kondisi, sebelum berangkat ke Denmark. Kami akan jaga pola makan dan istirahat yang cukup,” ujar Fajar, sebagaimana dikutip dari laman PBSI, Jumat (4/10/2019).

Penampilan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

“Target di Denmark satu-satu dulu dan semoga bisa memberikan hasil terbaik,” tukas Rian.

ori