PARIS – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, masih belum memiliki keyakinan tentang masa depan sang pemain, Neymar Jr. Ia belum bisa memastikan apakh sang pemain akan tetap tinggal atau pergi pada bursa transfer musim ini.

Leonarod pun sejatinya tidak menyangkal akan kemungkinan pemain berpaspor Brasil itu hengkang dari Les Parisiens –julukan PSG. Tetapi hingga saat ini, belum ada kemajuan berarti dari para klub yang dikabarkan meminati Neymar.

Baca juga Valverde Tolak Pembicaraan soal Transfer Neymar

“Ada diskusi untuk masa depannya seperti yang Anda tahu, tetapi tidak ada yang mengalami kemajuan,” ungkap Leonardo, mengutip dari Goal, Jumat (16/8/2019).

Neymar Jr

Sejauh ini dua klub asal Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona dikabarkan sangat meminati pemain berusia 27 tahun itu. Barcelona dikabarkan menajdi tim kuat yang akan bisa mendapatkan tanda tangan Neymar karena sang pemain ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya.

Sementara dari sisi PSG, meski Leonardo sempat merasa kesal dengan Neymar, tetapi kali ini ia sedikit melunakkan hatinya. Bahkan ia memuji sosok Neymar yang pada laga pembuka kemarin sempat mendapat cemoohan dari para penggemar PSG.

Neymar Jr

“Neymar memang melakukan kesalahan. Anda tahu, saya tidak mengenalnya. Seiring berjalannya waktu, saya mengenalnya. Dan saya benar-benar berpikir dia anak yang baik dengan latar belakang yang sangat bagus. Di lapangan, dia adalah pemain yang luar biasa,” pungkasnya.

ori