TABLOIDBINTANG.COM – Sempat dinyatakan sembuh awal 2019 lalu, Ria Irawan harus kembali menjalani perawatan intensif setelah kembali terserang kanker. 

Kabar sakitnya aktris berusia 50 tahun ini mengagetkan banyak orang. Tak hanya rekan sesama artis, tapi juga Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Hal ini terungkap dari postingan Ria Irawan di Instagramnya. Dalam unggahannya, seorang lelaki yang merekam video terdengar membacakan surat jalan yang berisi informasi pengirim bunga dan orang yang dituju.

“Dapat kiriman bunga dari Presiden Jokowi dan keluarga untuk ibu Chandra Ariati Dewi yang dikenal Ria Irawan. Terima kasih Pak Jokowi bunganya, terima kasih keluarga Pak Jokowi atas bunganya. Semoga Ria tetap semangat berobat dan kembali beraktivitas. Terima kasih ya pak,” ujar pria tersebut.

Di keterangan fotonya, Ria Irawan tak lupa mengutarakan rasa terima kasihnya pada Presiden Jokowi serta pihak medis yang telah merawatnya.

View this post on Instagram

Pagi ini dapat kiriman bunga cantik, Terimakasih pak @jokowi & keluarga untuk kiriman bunga dan Doanya 🙏 dan terimaksi juga seluruh perawat dan dokter di @rscm.official ❤🙏

A post shared by Ria Irawan (@riairawan) on

“Pagi ini dapat kiriman bunga cantik, Terimakasih pak @jokowi & keluarga untuk kiriman bunga dan Doanya dan terimaksi juga seluruh perawat dan dokter di @rscm.official,” tulis Ria Irawan mengiringi unggahannya.

Ria Irawan diketahui begitu mengidolakan Presiden Joko Widodo. Setelah dinyatakan sembuh dari penyakit kanker getah bening stadium 3C, Ria Irawan sempat ikut serta dalam kampanye Presiden Jokowi di Gelora Bung Karno (GBK), April 2019 lalu.

Dengan berurai airmata, Ria Irawan bersyukur bisa ikut meramaikan setelah kampanye sebelumnya hanya bisa menyaksikan dari layar kaca lantaran sakit yang dideritanya.

(dika)


ori