TABLOIDBINTANG.COM – DJ seksi Bebby Fey sebut nama Atta Halilintar sebagai pria yang sudah mengencani dan melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Tidak terima atas tuduhan itu, Atta Halilitar pun melaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya.

Meski dilaporkan dengan pasal pencemaran nama baik, Bebby Fey mengaku santai. Menurutnya, apa yang diungkap adalah benar dan sesuai fakta.

“Iya santai, masa harus tegang. Dia (Atta Halilintar) berhak melaporkan orang yang dia tidak suka, dia punya hak. Saya santai karen saya berpikiran apa adanya, saya tidak ada yang dikurang-kurangi, atau dilebih-lebihkan, yang aku bilang dari awal itu yang sebenarnya,” ungkap Bebby Fey usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/9). 

Lantas apakah Bebby Fey akan membuat laporan? Model majalah dewasa itu masih menunggu saran ibundanya. “Selama mamah saya belum mengizinkan, saya nggak akan melapor,” kata Bebby Fey.

Sementara Yanuar Bagus selaku tim kuasa hukum Bebby Fey mengatakan, pihaknya memiliki bukti kuat. Jika Atta merasa dicemarkan nama baiknya, harusnya bisa mematahkan semua bukti.

“Kalau pencemaran nama baik dia harus mematahkan bukti yang kita miliki dulu, termasuk kualifikasi pasal 27 ayat 3. Tapi kalau selama itu nggak bisa dibuktikan, ya nanti akan tahu akibatnya,” pungkas Yanuar. 

(Pri)

ori