Produsen smartphone Android spesialis harga terjangkau, Infinix, nampaknya bakal segera menelurkan produk terbarunya, Hot 8. Padahal seperti yang kita tahu, Infinix belum lama memasarkan Hot 7 Pro di Indonesia.

Bocoran seputar Infinix Hot 8 Pro nampak dari foto boks penjualannya. Meski hanya foto boksnya saja, namun kita sudah bisa mendapatkan info cukup lengkap dari smartphone yang katanya akan rilis di India akhir bulan nanti.

Pertama yakni adanya gambar atau wujud smartphone-nya yang terpampang di bagian depan boks. Terlihat smartphone tersebut memiliki dimensi layar besar dengan bezel cukup tipis serta poni berbentuk huruf “V” yang minimalis.

Juga terlihat adanya tombol power dan volume yang ditempatkan di sisi kanan smartphone. Informasi lainnya yakni adanya keterangan soal jaringan dan spesifikasinya. Tertera tulisan jaringan “4G LTE” yang berada sebaris dengan tulisan “64 GB + 4 GB”.

Baca juga

Selain informasi tersebut, belum ada bocoran mengenai spesifikasi lainnya. Namun jika bermain tebak-tebakan, sepertinya Infinix Hot 8 Pro masih akan setia dengan chipset besutan MediaTek seperti yang sudah-sudah.

ROG_Zephyrus_S_GX502

ori