JAKARTA – Pada 31 Juli 2019, Indah Nevertari resmi merilis single terbarunya, Modus Licikmu. Menariknya, lagu tersebut terinspirasi dari pengalaman cinta juara Rising Star Indonesia 2014 itu.

Indah menjelaskan, lagu tersebut bertutur tentang seorang laki-laki yang melancarkan modus liciknya untuk mendapatkan hati perempuan. Padahal, tujuannya hanya untuk memanfaatkan pasangannya saja.

Indah Nevertari menciptakan Modus Licikmu berdasarkan pengalaman pribadi. (Foto: Okezone/Dede Kurniawan)

Baca juga: Jadi Artis, Kedatangan Indah Nevertari Ditunggu-tunggu Orang Sekampung  

“Jadi bisa dibilang, aku ini korban kelicikan lelaki itu. Tapi kalau aku kan benar-benar tertipu. Tapi lagu ini mengungkapkan, kalau tak semua perempuan bisa kena rayuan gombal pria,” kata Indah saat menyambangi kantor redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Indah Nevertari tidak ingin perempuan-perempuan di luar sana bernasib serupa dengannya. “Jadi, jangan gampang jatuh cinta dan percaya sama laki-laki. Karena kalau sudah pakai perasaan, biar disakiti juga lama sadarnya,” jelas Indah.

Memetik pelajaran dari pengalaman tersebut, Indah Nevertari kini tak mudah jatuh pada rayuan para pria. Bahkan saat ini, dia mengaku, sedang menjalin pertemanan dekat dengan seorang pria meski belum resmi berpacaran.

Baca juga: Barbie Hsu Bagikan Tips Cepat Melupakan Mantan 

“Kenal dulu saja, pacarannya nanti. Mungkin saja, bisa langsung ke jenjang yang lebih serius. Ya, kita enggak tahu kan,” katanya sambil tersenyum.

Lagu Modus Licikmu merupakan single kedelapan Indah Nevertari sejak debut pada 2014. Di YouTube, lagu yang mengusung genre Pop, R&B, dan Timur Tengah itu mendapat sambutan hangat pencinta musik Indonesia.

Indah Nevertari menciptakan Modus Licikmu berdasarkan pengalaman pribadi. (Foto: Okezone/Dede Kurniawan) 

“Lagunya bagus, langsung nyangkut di kepala. Liriknya pun gampang dihafal,” ujar seorang netizen. Sementara lainnya mengungkapkan, “Lagunya kaya akan genre musik. Ini terbilang berani. Liriknya juga dalam untuk perempuan.”*

ori