PARA pemain bola tidak hanya terkenal karena keterampilan atletik mereka berlaga di rumput hijau. Beberapa dari mereka juga dikenal keren, karena fashion dan gaya busananya.

Seperti David Beckham, yang menjadi panutan gaya beberapa anak muda, terutama para pecinta sepak bola. Bintang-bintang sepak bola seringkali menjadi sosok yang pertama mengikuti tren terbaru, dan tentu itu membuat mereka semakin terlihat keren.

Dilansir dari Thetrendspotter, berikut gaya potongan rambut para bintang sepak bola dunia yang bisa dijadikan inspirasi

1. Antoine Griezmann

Anda dapat mencoba potongan rambut seperti penyerang Barcelona Antoine Griezmann ini. Biarkan rambut ikal Anda tumbuh panjang.

Ini merupakan kabar baik untuk para pria yang memiliki rambut bergelombang atau ikal. Bagi Anda kaum pria yang memiliki jenis rambut bergelombang, Anda dapat mencoba potongan rambut seperti penyerang Barcelona Antoine Griezmann ini. Biarkan rambut ikal Anda tumbuh panjang.

2. Cristiano Ronaldo

Ia juga kerap dijuluki sebagai model. Bintang Juventus ini memiliki khas sendiri dalam fashionnya.

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain sepak bola paling terkenal di dunia, Tak hanya seorang pemain sepak bola, Ia juga kerap dijuluki sebagai model. Bintang Juventus ini memiliki khas sendiri dalam fashionnya.

Gaya maskulinnya yang rapi, kombinasikan potongan rambut mid fade dengan back slick, tentu ini juga merupakan salah satu potongan rambut pria populer saat ini, bagian belakang yang apik memberikan gaya rambut ini sedikit sentuhan jadul namun keren.

3. Carlos Vela

masih cukup profesional untuk dipakai untuk bekerja, cobalah gaya rambut pemain sepak bola asal Meksiko ini, Carlos Vela.

Anda yang ingin gaya rambut yang ramping dan keren, tetapi masih cukup profesional untuk dipakai untuk bekerja, cobalah gaya rambut pemain sepak bola asal Meksiko ini, Carlos Vela.

Bintang LA FC ini membiarkan sebagian besar rambutnya yang tebal tumbuh secara alami. Dikombinasikan dengan bagian samping, hasilnya sangat bagus dan cocok untuk bentuk wajahnya yang persegi panjang. Untuk hasil yang lebih formal, tambahkan pomade dan sisir dengan rapi.

4. Zlatan Ibrahimovic

mengikat atau menyanggul rambutnya ke atas membuat Zlatan terlihat sangat klasik dan keren.

Menyanggul rambut, atau lebih dikenal sebagai gaya rambut hipster, tentu membuat Anda lebih terlihat segar. Seperti bintang LA Galaxy Swedia, Zlatan Ibrahimovic. mengikat atau menyanggul rambutnya ke atas membuat Zlatan terlihat sangat klasik dan keren.

5. David Beckham

 Bagi Anda para pria yang menyukai gaya modis, potongan ini juga dapat membuat bentuk wajah Anda terlihat memanjang.

Telah pensiun dari dunia sepak bola pada tahun 2013, tetapi pemain sepak bola ikonik David Beckham masih menginspirasi tren sampai saat ini. Tetapi salah satu potongan rambut terbaiknya adalah quiff.

Potongan rambut ini tentu terkesan sangat moderen. Bagi Anda para pria yang menyukai gaya modis, potongan ini juga dapat membuat bentuk wajah Anda terlihat memanjang.

6. Eden Hazard

erlihat bersih dan profesional. Potongan rambut Eden banyak di sukai oleh sebagian besar para pria.

Dihormati sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik dunia, dan juga merupakan kapten tim Nasional Belgia. Tidak heran jika pria mana pun ingin terlihat seperti Eden Hazard. Sama seperti gaya bermainnya, potongan rambut bagi Eden adalah bisnis.

Selalu menggoyangkan kepala bagian depan, belakang, dan samping membuat Ia selalu terlihat bersih dan profesional. Potongan rambut Eden banyak di sukai oleh sebagian besar para pria.

7. Hector Bellerin

Keren dan santai, Bagi Anda yang ingin gaya rambut seperti ini, biarkan rambut Anda tumbuh secara alam

Keren dan santai, Bagi Anda yang ingin gaya rambut seperti ini, biarkan rambut Anda tumbuh secara alami. Bintang Arsenal Hector Bellerin adalah salah satu orang yang banyak digemari penampilannya. Pesepakbola asal Spanyol ini membiarkan rambutnya tumbuh panjang dan bergelombang.

8. Kylian Mbappé

Salah satu pemain paling berharga di tim Nasional Prancis, Kylian Mbappé menjadikan potongan rambut buzz populer.

Salah satu pemain paling berharga di tim Nasional Prancis, Kylian Mbappé menjadikan potongan rambut buzz populer. Potongan buzz adalah potongan rambut pendek yang di hasilkan dengan menggunakan clippers. Model rambut buzz populer di kalangan pria yang berprofesi sebagai tentara.

9. Lionel Messi

 rambutnya yang gelap alami dan memberikan ekstra warna pirang yang mencolok, terlihat semakin keren.

Bagi Anda yang sedang mencari gaya rambut baru, tak ada salahnya jika Anda Menjadikan bintang Barcelona Messi sebagai inspirasi. Penyerang Argentina ini memiliki gaya potongan rambut yang terlihat klasik. dengan rambutnya yang gelap alami dan memberikan ekstra warna pirang yang mencolok, terlihat semakin keren.

10. Mario Balotelli

Afro-nya sangat cocok untuk pusat mohawk yang lurus. Jika Anda memiliki rambut lurus, Mungkin anda dapat mencobanya.

Bagi Anda yang Ingin terlihat cool, mohawk juga menjadi pilihan. Bintang sepak bola Italia Mario Balotelli adalah contoh yang tepat dalam gaya rambut. Rambut alami bertekstur Afro-nya sangat cocok untuk pusat mohawk yang lurus. Jika Anda memiliki rambut lurus, Mungkin anda dapat mencobanya.

11. Miguel Almirón

 ia mengibaskan rambutnya lurus ke belakang, bukannya ke satu sisi, menciptakan mini quiff pada bentuk wajah bulatnya.

Bintang sepak bola lain yang banyak di gandrungi gaya rambut adalah pemain Newcastle United Miguel Almiron. tidak jauh beda dengan Cristiano Ronaldo dalam memotong rambut, Almiron yang kelahiran Paraguay memilih fade tinggi . Sementara itu, ia mengibaskan rambutnya lurus ke belakang, bukannya ke satu sisi, menciptakan mini quiff pada bentuk wajah bulatnya.

12. Neymar

Namun, salah satu gaya penyerang Paris St Germain terbaik adalah drop fade .

Pesepakbola Brasil Neymar telah mencoba banyak gaya rambut populer yang berbeda. Namun, salah satu gaya penyerang Paris St Germain terbaik adalah drop fade . Sederhana dan mudah di bentuk , drop fade jadi andalan Neymar dalam memotong rambut. Ini juga bekerja dengan baik dengan rambutnya yang bertekstur Afro atau keriting alami.

13. Paul Pogba

Dengan afro super pendek Ini menciptakan efek yang membuat bentuk wajahnya berbentuk persegi panjang.

Pemain Manchester United Paul Pogba dikenal karena potongan rambutnya yang gila, tetapi bintang sepak bola ini juga terlihat bagus dengan gaya yang lebih konservatif. Dengan afro super pendek Ini menciptakan efek yang membuat bentuk wajahnya berbentuk persegi panjang.

14. Philippe Coutinho

Philippe Coutinho menggabungkan quiff dengan potongan berombak, yang membuat rambutnya terlihat lebih tebal.

Quiff adalah salah satu gaya rambut paling klasik untuk pria. Pemain Bayern Munich asal Brasil Philippe Coutinho menggabungkan quiff dengan potongan berombak, yang membuat rambutnya terlihat lebih tebal.

15. Thorgan Hazard

Borussia Dortmund Thorgan Hazard dapat dikatakan model yang sempurna, dengan gaya rambut satu inci yang meruncing ke bawah.

Borussia Dortmund Thorgan Hazard dapat dikatakan model yang sempurna, dengan gaya rambut satu inci yang meruncing ke bawah. secara alami, potongan ini memiliki nuansa atletis dan disiplin. Dan juga karena pendek, rapi tentu sempurna untuk pemain sepakbola.

ori