TABLOIDBINTANG.COM – Perseteruan Elly Sugigi dan Irma Darmawangsa berakhir damai. Keduanya terlihat akur saat menghadiri sebuah acara peluncuran produk kosmetik, baru-baru ini.

Kepada wartawan, Elly Sugigi mengaku mengajak damai Irma dan Irfan karena tidak ingin disebut belum move on dari Irfan Sbaztian, mantan kekasihnya yang kini berpacaran dengan Irma. Apalagi Elly memang sudah lama berteman dengan Irma.

“Irma ini sahabat aku, aku yang minta damai memang, karena capek. Capek dibilang belum move on dari Irfan,” ujar Elly Sugigi di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (12/8).

Perseteruan Elly Sugigi dan Irma Darmawangsa berakhir damai. (Seno/tabloidbintang.com)
Perseteruan Elly Sugigi dan Irma Darmawangsa berakhir damai. (Seno/tabloidbintang.com)

Elly Sugigi menegaskan, persetetuannya dengan Irma dan Irfan bukan rekasaya. Perdamaian ini pun sungguh terjadi bukan sekadar sensasi.

“Kami ribut kemarin itu benar dan sekarang damai itu juga beneran karena aku sudah nggak mau dibilang setingan,” terang Elly Sugigi.

Mantan kordinator penonton bayaran itu tidak menampik dirinya merasa kecewa dengan Irfan karena lebih memilih Irma daripada dirinya. Padahal, Elly merasa telah membesarkan nama Irfan di dunia hiburan Tanah Air.

“Aku memang kehilangan teman yang tiap hari sama aku syuting sama aku. Dan aku yang bikin Irfan jadi seperti sekarang ini,” pungkas Elly Sugigi.

(pri/ari)

ori