TABLOIDBINTANG.COM – Ada yang berbeda dari penampilan Cut Mini saat menghadiri press screening film horor Ikut Aku Ke Neraka. Dia tampil tertutup dengan busana panjang muslimah dan balutan hijab di kepala.

Sejak Ramadan kemarin Cut Mini mengaku ingin berhijab. Niatnya itu pun sempat ia utarakan kepada manajernya. Bahkan sang manajer mendukung 100 persen agar Cut Mini menjaankan keinginannya itu.

“Saya bilang ke manajer saya, kayaknya Ramadan ini ibu pakai (hijab), ya. Terus manajer saya support saya teramat sangat, ‘pakaj bu jangan takut dengan apapun, pakai’,” tutur Cut Mini di XXI Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/7).

Cut Mini tak mengalami pergolakan batin untuk keputusannya berhijab. Ia justru rindu memakai koleksi jilbabnya sejak lama. Dia juga rindu mengikuti kajian agama bersama teman-temannya.

“Saya tuh merindukannya loh. Saya merindukan kerudung saya, merindukan kajian, saya merindukan teman-teman saya pergi haji. Saya merindukan tempat di mana saya belajar Islam lebih baik,” pungkas Cut Mini. 

(Tov)

ori