MIAMI – Kembali dari cedera Neymar Jr langsung dipercaya untuk tampil sebagai starter saat Timnas Brasil menghadapi Kolombia di laga persahabatan. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu menandai comeback-nya dengan menyumbangkan satu gol serta satu assist untuk Selecao –julukan Timnas Brasil.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Sun Life, Miami, Amerika Serikat, pada Sabtu (7/9/2019) dini hari WIB, pemain 27 tahun itu bahkan tampil sebagai penyelamat bagi timnya.

Baca juga: Bartomeu Bantah Messi Ikut Campur dalam Perekrutan Neymar

Brasil vs Kolombia

Brasil sebenarnya lebih dulu unggul setelah Casemiro berhasil memanfaatkan umpan Neymar dari sepak pojok di babak pertama. Akan tetapi, Tim Samba kemudian berbalik tertinggal setelah Kolombia membalas dua gol langsung sebelum turun minum.

Kolombia sukses menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Luis Muriel pada menit 24. Hadiah tendangan 12 pas itu didapatkan Kolombia setelah Muriel dijatuhkan Alex Sandro di kotak terlarang. Tak berselang lama, Muriel kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Kolombia berbalik unggul atas Brasil.

Brasil vs Kolombia

Beruntung, skuad asuhan Adenor Leonardo Bacchi (Tite) akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Neymar berhasil mencetak gol pada menit ke-58. Memanfaatkan umpan silang Dani Alves, Neymar melesakkan bola sekaligus membuat laga kembali imbang 2-2.

ori