Di era digital seperti sekarang, begitu mudahnya untuk bisa mengetahui tren terbaru yang sedang hits. Ya, salah satu cara paling mudahnya adalah melalui media sosial.

Di platform media sosial yang mudah diakses semua orang, kita bisa mengetahui apa saja tren yang sedang ramai bergulir. Salah satu contohnya ialah tren soal pose berfoto.

 Perempuan

Sekarang kabarnya tengah ramai wara-wiri di Instagram, pose yang disebut dengan “Chin Shelf”, yaitu pose selfie menggoda yang banyak ditampilkan oleh para selebriti terkenal yang tentunya memiliki jumlah pengikut begitu banyak di Instagram.

Pertama ada aktris ‘Love Island’, Amber Davies dan Olivia Attwood, bintang reality show Khloe Kardashian, hingga sang Ratu Instagram, Kylie Jenner. Belum lagi ditambah para influencer dan selebgram lainnya.

 Perempuan berpose

Pose ‘Chin Shelf’ ini mungkin bisa jadi pilihan Anda saat ingin terlihat lebih menarik, saat mengunggah swafoto close-up di Instagram. Walau mungkin terlihat seperti tren pose yang aneh untuk dilakukan, tapi sebetulnya pose ini dikatakan cukup jenius loh.

Seperti diwarta Foxnews, Selasa (10/9/2019) tekniknya mudah saja, yang perlu dilakukan hanyalah mengangkat satu jari tangan dan posisikan tepat di bawah dagu.

 Perempuan berpose

Jika masih belum puas, untuk gaya ekstra, bisa juga dengan sedikit memiringkan kepala dan membuka sedikit bagian mulut agar bibir terlihat seksi alami. Persis seperti gaya yang ditunjukkan oleh Khloe Kardashian dan sang adik, Kylie Jenner.

Menariknya, pose ‘Chin Shelf’ ini dikatakan lebih lanjut jadi pilihan pose yang sempurna untuk menonjolkan fitur wajah. Lebih baik dan menarik daripada pose “head in hand”, yang kadang-kadang dapat menyebabkan tampilan dagu dan pipi yang berkerut.

Bagaimana, jadi tertarik untuk mencoba pose swafoto ‘Chin Shelf’ yang menggoda satu ini?

ori