HARI ini, Siti Badriah resmi dipersunting Krisjianabah dengan mas kawin logam mulia seberat 20 gram. Saat menjadi pengantin, Siti Badriah tampil makin cantik alami deh.

Menikah di kediaman Siti Badriah, Kamis (25/7/2019), nuansa yang dipilih saat akad nikah pun dengan sentuhan adat Sunda. Sibad, sapaan akrabnya dengan Kris kompakan pakai busana Nasional serba putih, yang berarti suci.

Tampilan Sibad begitu anggun mengenakan kebaya modern berpayet putih dengan kain batik yang simpel. Kebaya tersebut rancangan Brutus Rumah Mode, dengan konsep simpel nan elegan.

Sementara suaminya, memakai beskap putih bernuansa Sunda, dengan kain batik senada. Modelnya pun sangat menawan dan eye catching. Mereka tampil serasi deh!

Belum lagi nuansa make up Sibad yang terkesan natural karena nuansanya flawless. Di tangan MUA Elbi, Sibad dibikin sangat pangling saat jadi pengantin. Wajahnya terkesan kalem dari biasanya.

Di tangan MUA Elbi, Sibad dibikin sangat pangling saat jadi pengantin. Wajahnya terkesan kalem dari biasanya.

Tampilan memikat Siti Badriah di hari pernikahannya.

Dia juga dipercantik lagi dengan headpiece Sunda siger yang memesona. Biar lebih menarik, mereka juga kompakan pakai melati.

Dia juga dipercantik lagi dengan headpiece Sunda siger yang memesona. Biar lebih menarik, mereka juga kompakan pakai melati. Gayanya begitu anggun dan tampil beda saat menikah.

Suasana akad nikah Sibad dan Kris begitu sakral. Saat mendengar kalimat ijab qabul yang dilontarkan Kris dengan satu tarikan napas, Sibad pun bercucuran air mata.

Tapi setelah itu, pelantun lagu “Syantik” itu menunjukkan wajah lega setelan momen ijab qabul. Pancaran rona wajah bahagia terlihat jelas dari kedua pasangan serasi ini.


ori