BALI – Band Burgerkill yang menjadi salah satu langganan festival Soundrenaline rupanya pernah punya pengalaman buruk di ajang musik terbesar di Tanah Air tersebut.

Pada ajang Soundrenaline 2019 di GWK, Bali, para personel band metal asal Bandung tersebut membeberkan bagaimana mereka pernah terjatuh dari atas panggung.

Baca Juga:

The Hydrant hingga Tulus Buka Soundrenaline 2019 Hari Kedua

Kolaborasi dengan Marching Band, Penampilan Seringai Makin Ganas di Soundrenaline

Burgerkill

“Dulu kalau enggak salah di Jakarta, Senayan, dulu kita di stage yang ada lidahnya terus lidahnya ada rel, ada band yang pakai rel gitu, nah anak-anak kan enggak dapet sound check, kita main enggak tahu kondisi, kita lari kedepan enggak tahu ada rel itu dan jatuh ke bawah,” ujar Vicky vokalis Burgerkill saat konferensi pers di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Ternyata, tidak hanya Burgerkill yang menjadi korban dan terjatuh pada saat itu. Salah satu band rock, Boomerang juga menjadi korban dan terjatuh di tempat yang sama dengan Burgerkill.

“Selain kita, ternyata om Roy (Boomerang) juga jatuh di tempat yang sama,” lanjut Vicky bercerita.

Ajang Soundrenaline sendiri rupanya menjadi ajang festival yamg spesial bagi Burgerkill. Menurut mereka, ajang seperti Soundrenaline bisa memberi mereka kesempatan untuk bertemu dengan berbagai musisi lintas genre dan generasi.

Baca Juga:

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Denny Darko Ungkap Pesan dari Saudara Raffi Ahmad yang Sudah Meninggal

“Di Indonesia ada banyak musisi yang luar biasa dan salah satu wadahnya ya Soundrenaline ini, misalnya ada band baru ya jadi orang-orang tahu,” ujar Eben sang gitaris.

Soundrenaline hari kedua ini juga menampilkan line up seperti Revenge the Fate, RAN, Deadsquad, Barasuara, Kahitna, Hivi, Project Pop, Fourtwnty, hingga Glenn Fredly dan Dj Dipha Barus serta masih banyak lagi.

ori