JAKARTA – Melaney Ricardo ikut terseret dalam perseteruan yang melibatkan pengacara Elza Syarief dan Nikita Mirzani. Rasa cemburu Elza Syarief lantaran merasa tak dibela oleh Melaney saat dimaki-maki oleh Nikita dalam acara talkshow yang ia pandu, membuat pengacara 62 tahun tersebut marah.

Baca Juga: Melaney Ricardo Klaim Kehilangan Pekerjaan Gara-Gara Elza Syarief

Akibatnya, Elza Syarief melaporkan Melaney ke Mabes Polri pada Selasa, 3 September 2019.

Melaney Ricardo

Menanggapi laporan Elza Syarief, Melaney pun memberikan klarifikasi terkait perlakuannya tersebut melalui akun Youtube Channel pribadinya. Ia bahkan mengungkapkan alasan mengapa ia hanya berusaha untuk menenangkan Nikita Mirzani.

Bukti Melaney tidak memihak

“Kalau teman-teman lihat aku pegang pundak, tangan, dan lainnya itu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Kita enggak tahu kalau orang emosi bisa berbuat apa,” ujarnya dalam akun Youtube Channel.

Dalam video saat Nikita Mirzani mencaci maki Elza, Melaney Ricardo memang terlihat berkali-kali berusaha untuk menenangkan wanita 33 tahun tersebut. Bahkan ia berkali-kali meminta Nikita untuk sabar dan tak terlalu emosi saat berbicara dengan Elza yang memang memiliki usia lebih tua dari mereka.

Baca Juga: Viral Video Gisel Dugem, Netizen Salah Fokus dengan Kehadiran Aurel Hermansyah

“Eh Nik sudah Nik sudah. Orang tua Nik. Orang tua Nik, enggak boleh ah,” ucap Melaney sambil mencoba menenangkan Nikita Mirzani.

“Sudah Nik, yuk duduk Nik, duduk,” katanya lagi.

ori