JAKARTA – Billy Syahputra menjadi salah satu korban penipuan yang terjadi akibat kemajuan teknologi. Niat hati ingin membeli makanan dengan bantuan ojek online, adik mendiang Olga Syahputra ini justru malah tertipu.

Billy mengaku memesan sebuah makanan lewat aplikasi ojek online. Tak lama berselang driver ojek online tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah sampai gerai makanan yang dimaksud namun tidak bisa membeli karena tidak memiliki uang.

 Billy Syahputra

Baca Juga: Pemanasan Jelang Nikah, Billy Syahputra Latihan Foto Prewed

“Dia minta transfer ke aplikasi dia. Ketika kita transfer Rp 400 ribu padahal nominal makanan Rp 300 ribu, enggak lama dia bilang makanan sudah ada. Padahal setahu gue makanan itu paling setengah jam atau sejam karena antri banget,” ungkapnya.

Berbagai alasan terus dilemparkan sang driver ojek online ketika seharusnya ia mengantar makanan ke tempat Billy.

Baca Juga: Billy Syahputra Bakal Usung Konsep Crazy Rich Asian untuk Pernikahannya

 Billy Syahputra

Alasan mulai dari kehabisan oli, bensin, hingga motornya harus masuk ke bengkel diucapkan.

Billy pun sempat menawarkan dirinya mengambil sendiri makanan tersebut di bengkel. Namun sang driver ojek online melarang dan justru meminta Billy membatalkan pesanannya.

“Ini enggak masuk akal banget. Setelah itu dia ada kata-kata yang tidak wajar, kata-kata kasar yang sangat tidak sopan sekali sebagai oknum ojol karena setahu saya ojol-ojol yang biasanya ramah dan baik,” tambahnya.

Baca Juga: Lucinta Luna Ajak Abash Berguling di Salju, Netizen: Identitasnya Terbongkar

Billy Syahputra menegaskan bahwa dirinya mengumbar cerita ini bukan karena masalah uang. Ia ingin agar masyarakat bisa belajar dan terhindar dari kejadian serupa yang ia alami.

 

“Semoga tidak terjadi seperti apa yang bang Billy alami. Ini merugikan sih semoga tidak ada oknum-oknum yang seperti itu lagi,” tutupnya.

ori