TABLOIDBINTANG.COM – Ada seorang pemain yang punya andil dalam keterlibatan Prisia Nasution di film Lorong. Dia adalah Winky Wiryawan, yang berperan sebagai Reza di film besutan sutradara Hestu Saputra tersebut.

Wingky Wiryawan menuturkan, sejak dirinya bergabung, film Lorong belum menentukan siapa yang bakal menjadi tokoh Mayang, lawan mainnya. Hingga beberapa pekan sebelum syuting dimulai, munculah nama-nama kandindat yang salah satunya Prisia Nasution.

“Gue belum kenal dia, gue cuma tau dia waktu itu main bagus banget di Sang Penari. Gue jatuh cinta banget dama aktingnya dia. Jadi chemistry dia sama Oka tuh begini banget (kuat),” aku Winky Wiryawan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/9) malam.

Wingky Wiryawan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Wingky Wiryawan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Winky merasa yakin dengan usulnya. Terbukti proses syuting berjalan dengan sangat baik. Bahkan adegan suami istri yang diperankan olehnya dan Prisia Nasution sangat kuat. Meskipun pada akhirnya harus ada yang dipotong karena batasan usiak untuk film ini 13 tahun ke atas.

“Nah di skrip yang bukan draft delapan tuh, gue sama Phia, suami istrinya deep banget. Sampai banyaj hal-hal yang dipotong, yang suami istri banget sebenarnya. Cuma karena ini segmennya untuk 13 tahun ke atas, bangak yang harus di-cut. Tapi pas tadi gue nonton enggak masalah, enggak mengganggu ceritanya,” pungkas Winky.

Di film Lorong, Prisia Nasution memerankan tokoh Mayang, seorang ibu mendapatkan kabar kurang mengenakan setelah terbangun pasca melahirkan. Pasalnya, ia mendapat kabar bayinya meninggal dunia. Tak menerima begitu saja, Mayang pun mencari bayinya sehingga semua orang di rumah sakit menganggapnya berhalusinasi.

Prisia Nasution bintangi film Lorong. (Markuat/tabloidbintang.com)
Prisia Nasution bintangi film Lorong. (Markuat/tabloidbintang.com)

Selain Prisia Nasution dan Winky Wiryawaz film Lorong turut dibintangi Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana, dan masih banyak lagi lainnya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 12 September 2019.

(tov/ari)

ori