JAKARTA – DJ Bebby Fey tampaknya sedang berusaha menerima permasalahan yang sedang ia hadapi. Terlihat dari sebuah foto yang telah diunggahnya di Instagram pada Rabu (4/9/2019).

Dalam foto tersebut Bebby Fey terlihat sedang mengenakan mukena bermotif bunga dengan campuran warna yang cerah. Sambil menghadap ke arah kamera, bibirnya tampak tersenyum.

Bersamaan dengan potret cantiknya yang tertutup balutan mukena, Bebby menuliskan keterangan foto berupa doa. Dalam bunyi doanya tersebut, ia terlihat meminta pertolongan kepada Tuhan.

Baca Juga: Fakta Bebby Fey: Diperkosa Hantu hingga Jadi Korban Kebakaran

 Bebby fey

“Ya Allah, mohon berikan hati kami kesabaran, jauhkan dari penyakit hati. Lindungi kami dimana pun berada. Hanya engkau yang mengerti isi hati kami,” tulis Bebby.

Unggahan Bebby tersebut tampaknya cukup menarik perhatian Netizen karena sudah disukai oleh lebih dari 16.000 warganet dan menuai hampir 900 komentar.

Namun sayangnya, beberapa netizen menilai aksi Bebby yang menuliskan doa lewat Instagram kurang tepat.

“Berdoa itu langsung ke Tuhan mbak. Bukannya diketik dan dibagikan di Instagram. Emang Tuhan punya IG (Instagram)? coba hashtag,” ujar seorang netizen.

“Sholat enggak usah foto, pansos amat hidup lo,” tambah seorang netizen lainnya.

Ada juga yang menganggap penampilan Bebby yang sedang mengenakan mukena tersebut tak sesuai. Pasalnya DJ cantik tersebut terlihat mengenakan riasan wajah.

“Pakai mukena makeup tebal, alis kayak aspal jalan layang. Mau ibadah apa mau ngedugem, mbak?,” sindir warganet lainnya.

Baca Juga: Kesal Dicampakkan Youtuber Terkenal, DJ Bebby Fey Nekat Bakar Kosan

 Bebby fey

Bukan kali ini saja Bebby Fey panen hujatan dari warganet. Sebelumnya, ia menghebohkan publik lewat pengakuannya di akun Instagramnya bahwa ia bertemu dengan Youtuber muda di sebuah hotel dan tidak melakukan sebuah hubungan yang tidak ia jelaskan secara rinci.

Kejadian tersebut terjadi lantaran dirinya sempat diberi janji untuk membuat konten bersama Youtuber tersebut. Bahkan sang Youtuber memintanya untuk melakukan video call sex (vcs).

Namun sayangnya Youtuber tersebut seolah telah melupakan janjinya dengan Bebby Fey. Nomor telepon, akun Whatsapp, Line, hingga telegram miliknya diblokir begitu saja oleh Youtuber muda itu.

Netizen yang melihat unggahan Bebby tersebut justru tidak merasa kasihan dengan nasib yang menimpanya. Mereka malah menganggap Bebby adalah perempuan murahan lantaran rela menjual harga dirinya hanya demi konten Youtube.

Baca Juga: Ngaku Hamil, Gaya Tidur Dewi Sanca Jadi Sorotan Netizen

“Ciye yang harga dirinya sebatas konten Youtube,” tulis seorang netizen.

 

“Bagus nih buat judul sinetron azab ‘Ku Gratiskan Harga Diriku Demi Konten Youtube,” sindir netizen lainnya.

ori