MANCHESTER – Manchester United disebut-sebut bakal merampungkan transfer tiga pemain bintang dalam waktu dekat. Mereka ialah Paulo Dybala yang digaet dari Juventus, Bruno Fernandes (Sporting Lisbon) dan Harry Maguire (Leicester City).

Meski kesepakatan belum resmi tercapai, sejumlah fans Man United dengan percaya diri mengenakan kostum Setan Merah dengan nama punggung Dybala dan Maguire. Momen itu terlihat saat Man United menghadapi klub asal Norwegia, Kristiansund pada Selasa 30 Juli 2019 malam WIB.

Bisa dibilang, itu merupakan harapan sekaligus doa dari fans Man United yang berharap manajemen mereka mendatangkan pemain-pemain berkualitas pada bursa transfer kali ini. Sejauh ini, manajemen Man United baru menggaet dua pemain, yakni Daniel James (Swansea City) dan Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace).

BACA JUGA: 5 Pemain yang Tampil Impresif di Laga Kristiansund vs Man United

Karena itu, demi misi bersaing di jalur juara Liga Inggris 2019-2020, mendatangkan Maguire, Dybala dan Bruno adalah hal wajib bagi Man United. Nantinya, Maguire bakal ditandemkan dengan Victor Lindelof di jantung pertahanan Setan Merah.

Kemudian, Bruno berdiri sejajar dengan Paul Pogba dalam pola 4-1-2-1-2 racikan Ole Gunnar Solskjaer. Sementara itu, Dybala akan bertugas sebagai playmaker untuk menyokong dua penyerang yang kemungkinan diisi Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Paulo Dybala dijual

Salah satu dari dua naman penyerang di atas bukan tak mungkin akan terpental ke bangku cadangan. Hal itu terjadi jika manajemen Man United juga berhasil mendatangkan pemain Juventus lainnya, Mario Mandzukic.


ori