BARCELONA – Beberapa pekan belakang terdengar kabar kalau kedatangan Antoine Griezmann ke Barcelona sempat ditentang oleh beberapa pemain. Nama-nama seperti Gerard Piquez, Luis Suarez, hingga Lionel Messi disebut-sebut menjadi salah satu yang menolak kedatangan bintang Atletico Madrid terebut.

Mengatahui hal tersebut, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, langsung memberikan klarifikasi. Bartomeu mengklaim keputusan Barca untuk mendatangkan Griezmann sama sekali tidak pernah mendapat penolakan dari pihak manapun, termasuk para pemain.

Baca juga: Dilanda Cedera, Ini 4 Pemain Depan yang Dapat Diandalkan Barcelona

Griezmann siap jadi andalan baru di lini depan Barcelona

Lagipula menurutnya, urusan mendatangkan pemain baru pada jendela transfer adalah keputusan dari tim teknis.

”Ruang ganti tidak menolak kita menandatangani Griezmann. Para pemain tidak memberikan pendapat mereka tentang penandatanganan, tim teknislah yang memutuskan. Skuad ini lebih kompetitif daripada musim lalu,” ujar Bartomeu, melansir dari laman Sportskeeda, Sabtu (7/9/2019).

Bartomeu sendiri melihat kehadiran Griezmann dalam skuad Barcelona saat ini membuat pelatih Ernesto Valverde memiliki banyak opsi untuk lini depan. Hal ini jelas menjadi modal bagus bagi Blaugrana untuk meraih hasil maksimal di akhir musim.

Griezmann siap jadi andalan baru di lini depan Barcelona

“Ini adalah tim kecil, tetapi sangat kompetitif. Ernesto Valverde menerima tingkat permintaan dan saya berharap banyak dari musim ini. De Ligt adalah salah satu target kita, tetapi dia memutuskan untuk tidak datang ke Barca,” tandasnya.

ori