JAKARTABarbie Kumalasari menyatakan kesediaannya menjalin hubungan asmara dengan Kriss Hatta. Hal itu sangat mungkin terjadi andai dulu dia mengenal sang aktor dibandingkan suaminya, Galih Ginanjar.

Barbie Kumalasari mengungkapkan ada kemungkinan menjalin asmara dengan Kriss Hatta dengan satu syarat. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

“Kalau seandainya belum kenal Galih dan adanya Kriss Hatta, ya gue pilih Kriss lah. Kan ini kondisinya, andai belum mengenal Galih. Enggak salah kan jawaban gue?” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Belakangan, rumor kedekatan Barbie Kumalasari dengan Kriss Hatta memang sedang ramai diperbincangkan. Terlebih, setelah Kumalasari terlihat hadir di persidangan kasus penganiayaan yang menjadikan sang presenter sebagai tersangka.

Baca juga: Kriss Hatta atau Galih Ginanjar, Ini Jawaban Barbie Kumalasari

Namun Kumalasari menegaskan, saat ini dirinya masih setia mendampingi Galih Ginanjar. Sekalipun sang suami tengah mendekam di balik jeruji besi usai terjerat kasus ikan asin.

Kumalasari bersama ibu dan kekasih Kriss Hatta di persidangan kasus penganiayaan sang presenter. (Foto: Okezone)

“(Pilih) Galih lah. Ya, dia kan masih laki gue. Kami belum berpisah. Kalau sudah pisah, baru gue bisa ngomong,” tutur pelantun Cinta Sejati tersebut.

Kumalasari menambahkan, hingga saat ini dia tidak ada niat untuk menjalin hubungan spesial dengan duda Hilda Vitria Khan itu. Apalagi, aktor 31 tahun tersebut masih berpacaran dengan Rahelly Alia.

 Kumalasari mengaku ada kemungkinan menjalin asmara dengan Kriss Hatta. Namun dengan satu syarat. (Foto: Okezone)

Ditambah lagi, status Kriss Hatta sebagai tahanan kasus penganiayaan atas laporan Antony Hillenaar turut membuat Kumalasari berpikir ulang untuk meninggalkan Galih Ginanjar. “Gimana mau selingkuh dengan Kriss Hatta? Lah orangnya di dalam (penjara),” ujarnya.*

Baca juga: Pamer Foto Topless, Dewi Sanca Banjir Hujatan Netizen

ori