Konsep Instagrammable kini menjadi sesuatu yang populer. Mulai dari destinasi wisata hingga rumah makan mengusung konsep tersebut guna menarik perhatian pengunjung. Tak bisa dimungkiri, kehadiran media sosial membuat orang berlomba-lomba untuk mengunggah konten mengagumkan di akunnya.

 Pameran Instagramable

Sekarang ini juga bermunculan pameran-pameran khusus yang menyajikan spot-spot menarik alias Instagramable exhibition. Peminat yang datang ke pameran tersebut juga cukup tinggi. Terlebih masing-masing pameran memiliki tema unik tersendiri. Salah satunya pameran BALUUN by Haluu yang diselenggarakan di lantai 5 Plaza Indonesia.

Pameran ini memiliki 12 instalasi dengan balon sebagai tema besarnya. Para kreator mengambil tema tersebut lantaran ingin mengajak pengunjung kembali ke masa kecil. Dengan begitu mereka dapat merasakan kebahagiaan.

 Pameran Instagramable

“Balon menurut kami sangat berhubungan erat dengan masa kecil dimana anak-anak bisa sangat bahagia hanya karena mendapatkan balon. Kami harap pengunjung dapat bernostalgia dan melupakan rasa stress mereka dengan berfoto di dalam pameran,” ungkap Dio Santoso selaku Co Founder HALUU World saat ditemui Okezone dalam konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Mei 2019.

 Pameran Instagramable

Selain itu, keunikan dari pameran ini adalah balon yang digunakan berkualitas tinggi sehingga tidak mudah kempes dan pecah. Hal ini dikarenakan adanya cairan khusus yang dimasukkan ke dalam balon. Jenis balonnya juga berbeda dengan ketebalan yang lebih tinggi

 Pameran Instagramable

“Cairan khusus yang kami pakai menutup pori-pori balon sehingga gasnya tidak mudah keluar yang membuat balon karet sulit kempis dan pecah. Meski begitu, pengunjung juga diharapkan menjaga balon dengan tidak memegangnya terlalu kuat,” ujar Vicky Wongso dari Partysaurus Land selaku vendor penyedia balon.

 Pameran Instagramable

BALUUN by Haluu akan diselenggarakan mulai dari 30 Mei 2019 hingga 25 Agustus 2019. Harga tiket masuk pameran Instagramable untuk weekdays sebesar Rp100 ribu dan untuk weekend sebesar Rp120 ribu. Pengunjung dapat membeli tiketnya secara on the spot atau melalui aplikasi penjualan tiket online.

(tam)

ori