TABLOIDBINTANG.COM – Unggahan terbaru Gading Marten sukses membuat netizen baper. Dalam postingannya, Gading memperlihatkan penampilan putrinya, Gempita Nora Marten yang ikut bernyanyi bersama ibunya, Gisella Anastasia di konser Lukas Graham di Jakarta, Selasa (1/10).

Presenter berusia 37 tahun ini merasa bangga melihat putrinya berani tampil di panggung besar konser seorang musisi ternama.

“Gempi ikut mama @gisel_la nyanyi di openingnya @lukasgraham yeaaayyy hebat sekali nakkk… so proud of you baby… kalah deh sudah papanya, hebat, makasih ya penonton support dan tepuk tangannya…Gempi sama Mama Isel pasti seneng banget,” tulis Gading Marten di keterangannya, Selasa (1/10).

Postingan Gading Marten ini pun dibanjiri komentar netizen yang mengaku baper. Banyak dari mereka tersentuh dengan keakraban yang ditunjukkan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang tetap bersahabat meski sudah bercerai. Tak sedikit pula netizen meminta keduanya untuk rujuk kembali.  

View this post on Instagram

Gempi ikut mama @gisel_la nyanyi di openingnya @lukasgraham yeayyyy hebat skali nakkkk… so proud of you baby 😘😘😘 kalah deh sudah papanya.. hebaaattt 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻 makasi ya penonton support dan tepok tangannya.. gempi sama mamaisel psti seneng banget 👏🏻

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

“Ayo cepat balikan @gisel_la @gadiiing,” komentar netizen.

“Aku yang baper kalau gini huhuhu @gadiiiing meskipun kalian sudah berstatus pisah, tapi urusan Gempi kalian memang luar biasa,” sambung netizen.

“Kode tuh ding, udah balikan breee. Masa ga diperbaiki? Ingat loh hanya maut yang memisahkan, kalo masalah yang misahin ya ela,” sahut netizen lainnya.

(dika)


ori