WARDROBE malfunction merupakan kejadian memalukan yang melibatkan pakaian, berlangsung tak disengaja dan tanpa bisa dihindari. Hal seperti ini bisa menimpa semua orang. Terbaru yang mengalaminya adalah artis Korea Selatan, Sulli.

Si cantik eks-personel girlgroup terkenal F(x) ini mengalami wardrobe malfunction saat sedang melakukan tayangan langsung video (live streaming) di akun sosial media pribadinya. Saat itu artis Korea ini tidak sengaja mengalami wardrobe malfunction yang membuat organ intimnya, tepatnya bagian payudaranya terekspos begitu saja.

Kala itu dara cantik berusia 25 tahun yang memang terkenal hobi tidak mengenakan bra saat tampil di muka umum tersebut tengah menunggah video dirinya sedang asyik meluruskan rambut.

Foto: Istimewa

Asyik meluruskan rambut, Sulli tidak sadar atasan blus berpotongan kerah dada rendah (V-neck) tidak dapat menutupi bagian dadanya dengan sempurna, terlebih lagi ketika tubuhnya bergerak ke sana ke mari.

Foto: Istimewa

Alhasil, puting payudara sebelah kanan artis Korea itu pun tak sengaja terekspos, terlihat dengan gamblang. Hal itu akhirnya membuat Sulli dikritik netizen.

Sulli sendiri diketahui selama ini sebagai salah satu sosok artis muda Korea yang akrab dengan kontroversi. Beberapa tahun lalu ia pernah menunggah potret dan video dirinya di media sosial, tanpa mengenakan pakaian dalam. Bahkan sejak Juli 2019, Sulli telah vokal menyuarakan dukungannya terhadap gerakan tanpa bra (braless).

“Buat saya bra itu seperti aksesoris. Beberapa outfit pas dan cocok dipakai bersama bra, dan beberapa outfit lainnya tidak. Inilah Kenapa terkadang saya tidak memakai bra,” ujarnya seperti dikutip Asiaone, Sabtu (5/10/2019).

 

ori