JAKARTA – Presenter Bima Aryo mengunggah permohonan maaf terkait salah satu anjing jenis malinois belgian yang menewaskan salah satu asisten rumah tangganya, Yayan. Sama seperti keluarga Yayan, Bima pun merasakan duka mendalam.

“Dalam kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga ibu Yayan dan bapak Ejang,” tulis Bima Aryo dalam Instagramnya, Kamis (5/9/2019).

Baca Juga:

Anjing Bima Aryo Tewaskan ART, Lucky Hakim: Bukan Salah Binatang

Tewaskan ART, Lucky Hakim: Anjing Bima Aryo Aktif dan Protektif

Bimo Aryo

Setelah berunding, keluarga Yayan pun sudah sepakat jika masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan. “Kami bersama keluarga almarhumah sepakat untuk bersama-sama menghadapi musibah ini dan menyikapi kejadian musibah ini secara kekeluargaan,” sambungnya.

Presenter acara petualangan ini pun memohon maaf kepada media lantaran belum dapat memberikan keterangan secara langsung mengenai tragedi meninggalnya Yayan yang diduga diserang oleh anjing cokelat bernama Sparta itu.

“Kami masih sangat berduka dan masih fokus kepada keluarga korban,” lanjut Bimo.

Unggahan permohonan maaf itu pun lantas ditanggapi oleh lebih dari 2000 netizen. Dari deretan komentar tersebut, tampak tanggapan dari rapper Young Lex. Sebagai seseorang yang juga pernah bermain dengan Sparta, Young Lex pun berharap hal yang baik terjadi pada anjing berwarna cokelat tersebut.

“Ini namanya musibah dan enggak ada kok yang mau kena musibah. Yang kuat bang Beemz dan keluarga korban! Buat palta (Sparta) juga semuanya! Love yall guys,” tulis Young Lex.

Baca Juga:

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Perkenalkan Papa Baru, Vanessa Angel Tak Lagi Anggap Dody Soedrajat Ayah?

Kominfo Adukan Lagu Kontroversial Bodo Amat Young Lex ke Youtube

Seperti diberitakan sebelumnya, anjing milik Bima Aryo menyerang salah satu asisten rumah tangganya. Diduga, anjing tersebut menyerang asisten bernama Yayan itu.

Saat kejadian berlangsung, Bimo Aryo mengaku tak berada di kediamannya. Bima mengatakan bahwa saat itu dia tengah disibukkan mengurus pernikahannya.

ori