GAYA Sophia Latjuba joget bareng putrinya, Manuella Aziza sangat mencuri perhatian. Aksinya kompak dan sangat menghibur para Warganet.

Gerakan jogetnya juga sangat kompak diiringi musik hip-hop. Sophia Latjuba dan anaknya pun asyik joget mengikuti irama lagunya sambil berpenampilan seksi.

Begini aksi Sophia Latjuba saat joget

Saat joget, Sophia Latjuba memakai longsleeve warna krem dengan hot pants denim. Tubuhnya langsing banget bikin enggak tahan!

Sementara putrinya, Manuella Aziza memakai t-shirt hitam dan hot pants. Gayanya pun semakin kompak, sampai dinilai mirip kakak-adik lho!

Dari video singkatnya, Sophia Latjuba menuliskan caption “Jaman Now”. Mereka asyik joget tanpa jeda sampai menuai pujian dari Warganet.

“Aku tidak percaya kalau mereka ibu dan anak,” tutur @meitarosi.

Gading Marten pun, ikut mengomentari aksi Sophia Latjuba dan putrinya itu. Kolom komentar Sophia Latjuba pun semakin “panas” seiring kalimat godaan dari Warganet. Sebab Ayah Gempita Nora Marten ini pernah dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba baru-baru ini.

“Sudah siap kayaknya tim balkon nih,” sambung Gading Marten. Klik halaman selanjutnya untuk informasi menarik lainnya seputar kedekatan Sophia Latjuba dan sang putri.

Keduanya pernah pula pamer kedekatan di pantai

 

Suatu ketika ibu dan anak ini pergi bareng ke pantai. Suasana pantainya saat itu terlihat ramai, sehingga membuat Sophia Latjuba harus menjauh dari keramaian.

Sophia Latjuba dan Manuella Aziza pun beraksi centil yang bikin gemas Warganet. Mereka selfie dengan gaya centil sambil memperlihatkan suasana pantai cantik yang dikunjungi.

Selfie bareng

 Sophia Latjuba

Bukan hanya dari video tersebut, kedekatan Sophia Latjuba dan Manuella Aziza juga dipamerkan lewat beberapa foto. Artis cantik itu pun mengunggah di akun Instagramnya @sophia_latjuba88.

Misalnya saja, mereka kompak selfie saat santai. Ibu dan anak ini terlihat dekat, juga dengan gaya seksi khasnya. Sophia Latjuba memakai blouse tanpa lengan warna hitam. Sementara putrinya mengenakan t-shirt kasual. Senyumnya manis banget saat selfie.


ori