Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan kembali mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Setelah saling melempar gombalan lewat unggahan foto galon yang bikin netizen gregetan, Agus lagi-lagi mengunggah sebuah foto yang dilengkapi untaian kalimat romantis.

Tak hanya kata-kata romantis, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu juga mengungkapkan bakat terpendam yang dimiliki Annisa Pohan. Hal tersebut terungkap saat Agus Yudhoyono membagikan salah satu hasil sketsa istrinya di Instagram.

Siapa sangka, Annisa yang selama ini dikenal sebagai presenter televisi ternyata punya bakat melukis wajah. Menariknya, gaya lukisan Annisa lebih condong ke aliran realisme. Seperti yang terlihat pada gambar mata yang dibagikan oleh Agus Yudhoyono.

 Sketsa mata

Lukisan tersebut rupanya merupakan hasil karya Annisa Pohan yang baru ia rampungkan hari ini, Kamis (7/11/2019). Annisa hanya menggunakan pensil untuk menumpahkan bakat seninya di atas sebuah kertas putih.

Hasilnya pun benar-benar di luar ekspektasi. Annisa sukses menggambar mata yang realistis meski hanya menggunakan alat yang sederhana. Jadi jangan heran bila sang suami langsung memberi pujian dan serangkaian kata romantis kepadanya.

“Ternyata istriku Annisa Yudhoyono berbakat juga ya. Semoga minggu depan sudah bisa menggambar wajahku yang selalu kangen sama kamu,” tulis Agus Yudhoyono pada keterangan foto disisipi emoji kecupan.

Merasa terkejut ketika melihat hasil lukisannya dibagikan Agus Yudhoyono ke dalam media sosial, Annisa langsung memberikan respons super kocak yang berhasil membuat netizen gagal fokus.

“Astaghfirullah diposting lagi iniii, pakai kata-kata mutiara gombalisasi,” balas Annisa Yudhoyono.

 Laki-laki dan perempuan

Netizen juga tidak mau kalah dengan pasangan romantis ini. Mereka berlomba-lomba membanjiri instagram Agus dengan ratusan komentar kocaknya.

“Duhhhh bikin envy deh bapak,” tulis akun en*anguta*i17.

“Aduh mba. Mas AHY romantis banget kalimatnya. Jadi ngiri deh. Semoga mbak sm mas AHY juga keluarga semua terutama Bapak SBY selalu sehat senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” tulis akun aniya*i91*3.

“Memang luar biasa bagus kok. Bakat alam yang luar biasa,” tulis akun g*iya_p*oper*y9.

Ada juga netizen usil yang mengaitkan gambar mata Annisa dengan dajjal dan teori konspirasi lainnya.

“Mata satu itu identik dajjal, Mas,” tulis akun fad*li0785.

Komentar tersebut langsung dijawab oleh sejumlah netizen. Mereka tidak habis pikir melihat cocoklogi yang diutarakan oleh netizen di atas.

“Sudah kuduga bakal ada yang komentar begini,” tulis akun byu*utra.

“Yaelah.. serius amat. emang lu pernah liat sosok dajjal? di dunia ini belum ada yang melihat wujud dajjal secara real, latian masa dajjal nangis, liat aja gambarnya!!” balas akun u*isugiant_o.

ori