PERNIKAHAN merupakan dambaan setiap insan. Baik yang sudah berpasangan maupun yang belum berpasangan mereka pasti mendambakan kalau hari itu akan datang, khususnya bagi para wanita biasanya mereka sudah memiliki rencana pernikahan sesuai dengan konsep yang diinginkan.

Pernikahan merupakan hari spesial yang terjadi sekali seumur hidup anda. Tentunya anda tidak ingin ada hal yang mengecewakan di dalam acara pernihakan anda. Oleh karena itu, konsep pernikahan harus dibuat dari jauh-jauh hari dengan persiapan yang matang. Bagi anda yang masih bingung dalam menentukan tema pernikahan, Okezone telah merangkum beberapa konsep pernikahan dari berbagai sumber.

Candle Light Dinner

The Knot

Foto: The Knot

Bagi anda yang akan merencanakan pernikahan di malam hari, anda bisa menggunakan tema candle light dinner yang dibantu dengan nuansa tatanan lampu bercahaya ungu di sudut-sudut ruangan serta round lamp di tengah-tengah meja. Penataan makanan di atas meja bundar disertai dengan kursi kayu akan menambah suasana romantis. Anda juga bisa memberikan hiasan tanaman di atas meja untuk mengakrabkan diri dengan alam.

Garden Party

be-light.ro

Foto: be-light.ro

Buat anda yang suka akan suasana outdoor, anda bisa memilih tema garden party pada hari pernikahan anda. Rumput hijau dan pepohonan akan membuat suasana sejuk dan tentram. Hiasan kursi dan meja putih disertai dengan bunga juga akan menambah kesan sakralnya upacara pernihakan anda. Jangan lupa juga untuk menambahkan hiasan lampion yang digantung di atas tali untuk menunjukkan meriahnya suasana pesta pernikahan anda. Anda juga bisa meletakkan bunga-bunga di atas rumput hijau sehingga kesan romantis di dalam pernikahan anda tak akan pernah terlupakan.

Vintage Wedding

chic

Foto: Chic Vintage Brides

Anda suka dengan gaya klasik? Penggemar kerajaan Inggris kuno? Atau penggemar lagu-lagu klasik? Jika iya, Vintage Wedding adalah konsep yang tepat yang harus anda usung ke dalam list tema pernikahan. Pernikahan dengan model vintage ini akan membawa para retrophile (penggemar gaya klasik) dalam suasana pernikahan di era 1900an lho! Pepohonan yang sejuk, gaun dan riasan klasik, serta dekorasi klasik akan menjadi pernihakan bersejarah di dalam hidup anda.

Pesta Pantai

easy wedding

Foto: Easywedding.co.au

Bagi anda pecinta ombak (cymophile) atau anda yang gemar berenang di pantai, pernikahan dengan konsep pesta pantai patut kamu pertimbangkan. Karena pesta pantai akan menyuguhkan segarnya pemandangan biru laut dengan bantuan cahaya matahari yang bersinar sehingga anda tidak perlu lagi repot untuk memikirkan konsep lighting. Anda bisa menaburkan kelopak bunga di atas pasir untuk menambah kesan romantis. Pemandangan perahu yang sedang melintas juga akan memanjakan anda dan para tamu. Iringan musik reggae dan tarian samba merupakan pilihan yang cocok untuk memeriahkan pesta pernihakan anda.

Pernikahan Negeri Dongeng

london wed

Foto: London Wedding UK

Fairy tale atau yang dikenal dengan negeri dongeng, menjadi konsep yang sedang tren bagi para pasangan yang ingin menikah akhir-akhir ini. Konsep negeri dongeng ini bisa anda wujudkan secara nyata yang akan menjadi pernikahan paling berkesan bagi anda dan para tamu undangan. Namun, untuk mewujudkan pernikahan dengan konsep negeri dongeng dan juga konsep pernikahan yang lain ini bukanlah perkara mudah. Kematangan konsep dan peralatan yang dibutuhkan tentu membutuhkan biaya yang besar. Biaya ratusan juta bahkan miliaran ini harus berada di tangan untuk mewujudkan konsep pernikahan negeri dongeng sesuai keinginan anda.

Bagi anda yang sangat mengidamkan konsep-konsep pernikahan diatas namun terkendala karena masalah biaya, jangan khawatir. digibank by DBS dapat menjadi solusi anda yang ingin mencari pinjaman KTA. digibank by DBS KTA menawarkan pinjaman online tanpa jaminan kepada siapa saja, baik nasabah maupun calon nasabah dengan persetujuan pinjaman dalam waktu 60 detik.

Proses pengajuan digibank KTA sangat praktis dan dapat dilakukan kapan saja melalui link ini. Selain itu, calon nasabah dapat mengajukan pinjaman kapan saja 24 jam untuk dana pinjaman hingga Rp 80 juta melalui laman ini. Syaratnya terbilang cukup mudah, karena hanya membutuhkan e-KTP saja. Anda dapat memilih sendiri jumlah dan tenor pinjaman sesuai kebutuhan. Selain itu, Anda perlu mengunduh Aplikasi digibank by DBS dan bertemu agen untuk verifikasi biometrik yang bertujuan pembukaan rekening pencairan. Rekening siap seketika, dananya pun langsung cair. (ADV) (Wil)

ori