SAAT ini adalah bulan Oktober, momennya para Libra. Kali ini Okezone akan membahas singkat, cara tepat dalam memperlakukan seorang cewek pemilik rasi bintang Libra, yang berlaku baik dalam hubungan pertemanan ataupun hubungan asmara.

Menghimpun berbagai sumber, Minggu (13/10/2019) baca dulu yuk ulasan singkat lima cara tepat dalam memperlakukan cewek Libra.

Pasangan kekasih

1. Mau menghabiskan waktu bersama

Cewek Libra adalah tipikal orang yang tidak suka dan tidak nyaman menghabiskan waktu seorang diri. Ini artinya, saat Anda berhubungan dengan cewek Libra, Anda harus rela dan mau menyisihkan waktu bersama.

2. No critic

Cewek Libra adalah cewek yang sensitif, terutama menyangkut soal kritik terhadap penampilan visual diri mereka. Jangan pernah kebiasaan mengritik atau mengolok-ngolok tampilan visual cewek Libra, karena bagi Libra ini bukanlah sekedar gurauan.

 Pasangan kekasih

3. Jadi pendengar yang baik

Wanita-cewek pemilik rasi bintang satu ini biasanya lebih sering memendam perasaan diri sendiri, hanya demi bisa menyenangkan orang lain di sekitarnya merasa bahagia. Lebih mementingkan orang lain ketimbang diri sendiri, maka dari itu ketika cewek Libra sedang merasa marah, ada baiknya Anda berperan sebagai seorang pendengar yang baik. Dengarkan benar-benar apa yang sedang ia keluhkan.

4. Hindari pertengkaran

Libra bukanlah orang yang suka akan konfrontasi, biasanya jika ada masalah para cewek Libra cenderung akan lari dari masalah tersebut. Sebagai orang terdekat, dekati cewek Libra dengan cara yang tidak agresif, saat sudah merasa aman, biasanya cewek Libra mau jadi lebih terbuka dan membicarakan masalah yang ada.

 Pasangan kekasih

5. Aksi nyata

Konsep ‘NATO” no action talk only, benar-benar tidak berlaku bagi cewek Libra. Hanya sekedar mengucapkan ‘I Love You’ tidaklah cukup bagi cewek Libra, mereka harus melihat sendiri aksi nyata alias action sebenarnya akan ungkapan sebuah cinta. Memberikan hadiah, atau mengajaknya makan malam romantis adalah aksi nyata yang dibutuhkan oleh cewek Libra.

ori