JAKARTA – 13 tahun menjadi asisten seorang Raffi Ahmad tampaknya memberikan berkah tersendiri bagi Merry. Hasil jerih payahnya selama di Jakarta itupun terlihat melalui potret sebuah rumah yang ada di kampung halamannya, Madura.

Merry mengunggah foto rumahnya di akun Instagramnya @merryraffiahmad pada Kamis 15 Agustus 2019. Terlihat bagian depan dari sebuah rumah dengan nuansa warna hijau. Beranda dan halamannya terlihat luas, bahkan terdapat sebuah musala di samping rumahnya.

Mantan perias pengantin tersebut juga mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil dari kerja kerasnya tersebut lewat caption yang ia tulis.

“Alhamdulillah ya Allah,” tulis Merry.

Baca juga: Merry Pamit Menikah, Raffi Ahmad: Feeling Aku Suatu saat Dia Balik Lagi

Rumah Merry

Foto unggahannya tersebut pun menuai beragam komentar netizen. Banyak yang terpukau dengan penampakan rumah Merry tersebut. Mereka juga turut senang melihat kesuksesannya dan mendoakan pemilik nama Muhamad Sadeli itu.

Karena ukurannya yang luas bahkan memiliki sebuah musala, ada yang menyamakan rumah Merry tersebut bak pesantren. “Rumah om Merry kayak pesantren, luas dan ada mushola,” komentar seorang netizen.

Baca juga: Jadi Model Video Klip, Agnez Mo Dianggap Tak Cerminkan Budaya Indonesia

Merry

“Subhanallah, semoga musholanya jadi banyak pahala buat Om Merry,” tulis netizen lainnya.

“Alhamdulillah berkah punya rumah luas banget,” tutur netizen lain.

“Masya Allah mengabdi 13 tahun tidak sia-sia dengan pak bos Raffi dengan rumah yang mewah. Ikut bahagia,” komentar netizen lainya.

Merry memutuskan untuk berhenti setelah 13 tahun bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad. Ia mesti kembali ke kampungnya, Madura, karena sang ibunda menginginkannya untuk menikah. Selain itu, Merry juga ingin menemani ibunya menjalani kehidupan di kampungnya.

ori